Rabu, 27 Januari 2016

fashion cewek tomboy

Nggak semua cewek suka bergaya feminin dengan rok, dress, dan juga blus bermotif lucu. Beberapa di antaranya justru suka bergaya tomboy yang santai dan sederhana. Bahkan kesederhanaan dan ‘kecuekan’ ini sudah menjadiidentitas mereka.
Tapi bergaya tomboy dengan kaos dan celanajeans panjang saja bisamembuatmu bosan. Tak dipungkiri sekali-sekali kamuingin terlihat berbeda dari biasanya. Nah, pas banget. Kali iniHipwee punya beberapa tips simpel untuk membuat gaya tomboymu menjadi lebih menarik. Simak, yuk!


1. Untuk Santai Sehari-Hari, Pakailah Kaos V-Neck Bergantian Dengan T-Shirtmu yang Biasa

Kerah V membuat kaosmu lebih menarik
Kerah V membuat kaosmu lebih menarik
Kerah V membuat kaosmu lebih menarik via posh24.com
Berhubung kamu adalah cewek yang suka bergaya tomboy, kaos pasti menjadi pakaian andalanmu. Ke kampus pakai kaos, nongkrong di kafe bareng teman-teman juga pakai kaos. Pokoknya kamu nggak bisa lepas deh dari pakaian berbahan katun itu.
Walaupun bergaya tomboy dengan kaos, kamu tetap bisa terlihat stylish, lho. Caranya, ganti kaos berkerah O-mu dengan yang berkerah V. Kaos dengan kerah V ini dapat memberikan sisi feminin yang tidak bisa diberikan kaos berkerah O. Jadi, kamu bisa tetap terlihat cantik deh tanpa menghilangkan gaya tomboymu.

2. MilikilahCelana Jeansyang Sedikit Gombrong, DenganLipatan di Bawahnya

Celana jeans kayak gini nggak akan membosankan, 'kan?
Celana jeans kayak gini nggak akan membosankan, 'kan?
Celana jeans kayak gini nggak akan membosankan, ‘kan? via greylayers.com
Selain kaos, celana jeans panjang juga pasti menjadi pakaian favorit kalian yang bergaya tomboy. Nggak hanya nyaman dan menutupi kaki dengan maksimal, celanajeans panjang juga fleksibel untuk dipakai ke acara apapun.
Kalau selama ini model celana jeans panjang kalian hanya itu-itu saja, coba deh untuk mengenakan yang sedikit gombrong dan berlipat di bawahnya. Celana jeans panjang model ini, cocok banget untuk dipakai dalam situasi yang santai. Dipadukan dengan kaos berkerah V dan kemeja kotak-kotak, kamu sudah bisa mendapatkan gaya yang nyaman, tapi jauh dari kesan cuek pada penampilan.

3. Ke Acara Resmi? BoyfriendBlazerBisa Menghindarkanmu dari Keharusan Pakai Kebaya

Pakaian formal yang cocok untuk Si Tomboy
Pakaian formal yang cocok untuk Si Tomboy
Boyfriend Blazer via www.theaugustdiaries.com
Cewekyang feminin akan lebih mudah memilih pakaian untuk acara resmi. Bisa pakai gaun malam, dress mini, bahkan kebaya. Tapi berhubung tomboy adalah gayamu, pakaian-pakaian semacam itu jarang sekali terlintas di pikiranmu. Makanya, kamu pun sering kebingungan harus memakai apa ke acara yang resmi.
Nah, mulai sekarang jangan bingung lagi. Karena ada blazer yang bisa menyelamatkan gayamu. Gunakan blazer sebagai luaran dari kemeja pas badan dan celana panjangmu. Pilih yang berbahan katun dan berwarna gelap supaya bisa dipadukan dengan kemeja dan celana warna apa saja.Kamu juga bisa memilihboyfriend blazerseperti foto di atas. Potongannya lurus, terlihat maskulin, namun tetapchic.

4. Kamu Juga Bisa Terlihat Sporty denganVarsity Jacket

Taylor Swift. Varsity Jacket.
Taylor Swift. Varsity Jacket.
Taylor Swift. Varsity Jacket. via geelagarcia.tumblr.com
Cewek tomboy itu identik dengan gayanya yang sporty. Nah, item apa lagi yang bisa menyempurnakan gaya itu kalau bukan varsity jacketVarsity jacket adalah sejenis jaket baseball atau rugby yang biasanya terbordir angka di bagian belakangnya. Padukanlah varsity jacket ini dengan kaos, celana jeans, dan sneakers favoritmu. Kalau mau lebih keren lagi, pakai saja topi baseball kesayanganmu.

5. Coba Juga KenakanJaket Jeans Sebagai Luaran

Dengan jaket jeans gayamu makin keren
Dengan jaket jeans gayamu makin keren
Dengan jaket jeans gayamu makin keren via justjaredjr.com
Jaket jeanspaling cocok dipadukan dengan kaos berkerah V warna putih dan pastinya celana jeans panjang yang berwarna senada. Untuk semakin memperkeren gayanya, kamu bisa kenakan sepatu kanvas berwarna hitam dan juga tas selempang kecil untuk membawa barang-barangmu.

6. Di Musim Hujan Seperti Ini, Paduan Kemeja danSweater Akan Membuat Gaya Tomboymu Terlihat Hangat

Gaya tomboy yang membuatmu hangat
Gaya tomboy yang membuatmu hangat
Gaya tomboy yang membuatmu hangat via lookastic.com
Indonesia saat ini sudah memasuki musim hujan. Pastinya kamu butuh pakaian yang sedikit tebal untuk menghangatkan tubuh sepanjang cuaca dingin ini.
Kalau biasanya kamu hanya menggunakan sweater dan celana panjang saja, mungkin kali ini kamu perlu coba untuk memadukannya dengan kemeja polos yang pas badan. Jadikan sweater rajut hangat favoritmu sebagai luaran dari kemeja polos pas badan yang kamu kenakan. Padukan dengan celana jeans warna gelap untuk gaya yang lebih maskulin.

7. Lengkapi Gayamu Dengan Tas Selempang Kecil danSneakers Terbaik yang Kamu Punya

Sneakers dan sling bag: 2 item yang bikin gaya tomboymu makin keren
Sneakers dan sling bag: 2 item yang bikin gaya tomboymu makin keren
Sneakers dan sling bag: 2 item yang bikin gaya tomboymu makin keren via hionfashion.wordpress.com
Walaupun baju dan celanamu sudah terpadu dengan baik, gaya tomboymu akan kurangoke kalau belum pakai 2 item ini. Sepatu jenis sneakers sebagai alas kaki dan juga mini sling bag atau tas selempang kecil untuk membawa barang-barang kecilmu. Dua item ini bisa melengkapi gaya tomboymu karena sifatnya yang simpel dan cocok dengan pakaian apapun. Gaya tomboymu nggak akan membosankan, deh, karena 2item ini.

Itulah beberapa gaya tomboy yang bisa kamu coba untuk aktivitas sehari-hari. Dengan gaya-gaya pakaian tersebut, gaya tomboymu nggak akan lagi membosankan dan justru sangat menarik untuk dilihat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar