Rabu, 20 Januari 2016

fashion hijab


Qonitah Al Jundiah atau biasa disapa Thata merupakan salah satu dari beberapa hijab bloggers yang memiliki ratusan ribu followers di akun sosial medianya. Pilihan gaya berhijab tentu menjadi salah satu alasan utama mengapa Thata dilihat oleh banyak mata. Tertarik dengan gaya Thata? Let’s steal her style!

Thata memulai debut di dunia busana muslim pada tahun 2009 lewat blog Velvet of Fortune yang berhasil menembus angka 2 juta lebih pembaca di tahun 2013. Sejak saat itu, Thata serius menjalani profesi sebagai fashion blogger dan gayanya menjadi salah satu panutan muslim di Indonesia. 



http://www.cantik.com/blog/wp-content/uploads/2015/08/Qonitah3.jpg

Belakangan ini Thata terlihat segar dengan riasan natural ala perempuan Korea. Beberapa kali ia mencoba tampil ringan tanpa banyak aksen di bagian kepala. Kerudung polos dan wajah yang natural lengkap dengan bibir bersemu merah pada bagian dalam merupakan salah satu ciri khas dirinya. Kamu bisa mencoba meniru riasan Thata ini untuk memberikan efek segar natural pada wajah.

http://www.cantik.com/blog/wp-content/uploads/2015/08/Qonitah2.jpg
                                                                                                                                               
   
Keberanian Thata memadukan sesuatu namun tetap terlihat simpel juga patut diacungi jempol dan ditiru. Ini merupakan hal yang penting, loh, karena terkadang jika salah memilih motif atau model pakaian, maka padu padan yang dipilih malah memberikan kesan berat yang kurang enak dilihat. Thata mengenakan Victoria blouse dari Navenn yang memiliki aksen tali panjang yang diikat ke depan dan menjadi aksen sabuk kecil pada rok bahan kaos berwarna abu-abu. Karena sudah ada aksen pita, maka model hijab super simpel adalah padanan yang pas. Kenakan sepatu dan tas dengan warna yang serasi untuk menyempurnakan penampilan.



http://www.cantik.com/blog/wp-content/uploads/2015/08/Qonitah4.jpg
            




                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar