Rabu, 27 Januari 2016

monochrome style ala febby rastanty

Dear, siapa yang tak kenal dengan Febby Rastanty, artis cantik yang juga merupakan anggota dari grup musik Blink. Febby Rastanty atau yang dikenal dengan sapaan Febby Blink ini adalah perempuan muda kelahiran Jakarta, 1 Februari 19 tahun silam. Saat ini Febby Blink memang tengah berada dipuncak karirnya. Karena selain bernyanyi, Febby juga sudah membintangi banyak film dan sinetron. Nah, kalau begitu tak ada salahnya dong kalau kita mengintip beberapa ootd keren ala Febby Blink? Bersumber dari akun instagram pribadi miliknya, inilah dia tujuh ootd keren ala Febby Blink yang bisa menginspirasi.
1. Jeans
Febby-Blink-1
Febby-Blink-1Jeans nampaknya masih menjadi salah satu ootd yang paling nyaman digunakan dalam situasi apapun dan dimanapun. Febby memadukan jeansnya dengan atasan dan sneaker berwarna hitam. Ia pun membiarkan rambutnya tergerai indah.
2. Hijau
Febby-Blink-2
Febby-Blink-2Pilih dan hangout-lah dengan outfit yang membuat rasa percaya dirimu muncul. Walau masih belum lepas dari aksen hitam, paduan rok berwarna hijau gelap membuat uara kecantikan Febby bersinar.
3. Sambut senjamu!
Febby-Blink-3
Febby-Blink-3“Mentari senja” Caption yang menandakan bahwa foto ini diambil saat senja. Perpaduan outfit merah dengan short pants dan sandal senada membuat style Febby terlihat eye cathing.
4. Its time for white
Febby-Blink-4
Febby-Blink-4Putih memang selalu dapat membuat pemakainya terlihat sempurna tanpa noda. Dan lihatlah betapa seorang Febby Blink terlihat berbeda karena outfit putiihnya ini.
5. Black & White
Febby-Blink-5
Febby-Blink-5Sepertinya nuansa hitam dan putih tengah melekat dengan style fashion perempuan muda yang kabarnya tengah diogosipkan putus dari sang pacar Derby Romero.
6. Malam minggu dengan hitam?
Febby-Blink-6Febby memilih outfit berwarna hitam yang ia padu padankan dengan sneaker berwarna putih. Foto ini Febby Blink ambil saat sabtu malam beberapa waktu lalu. Malam minggu dengan hitam? Kenapa Tidak!?
7. Mirror Selfie
Febby-Blink-7Mirror selfie, pernah melakukan hal yang sama seperti Febby Rastanty ini, Dear? Berfoto ootd tanpa bantuan orang lain. Yeah, mirror selfie bisa jadi jawabannya.
Nah, bagaimana Dear ootd style Febby Rastanty ini bisa banget lho kita aplikasikan pada style daily kita. Yuk, mari dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar