Rabu, 27 Januari 2016

fashion hijab ala selebgram

Sonia Samsul, hijabers asal Banda Aceh yang populer lewat foto-fotonya di Instagram ini mempunyai salah satu gaya andalan. Stripes Print atau motif garis-garis atau stripes print, menjadi ciri khas bagi gadis kelahiran tahun 1992 ini. Seperti apa gaya Sonia dengan busana motif garis?

1. Half Stripe

Hijab Style: Tampil Feminin dengan Motif Garis Ala Sonia Samsul 2
Warna hitam mendominasi penampilan Sonia di foto ini. Dimulai dari dalaman manset, t-shirt dan hijab yang digunakannya semua serba hitam. Namun yang mencuri perhatian justru rok panjang yang dikenakannya. Rok itu memiliki potongan lebar yang berwarna hitam polos di tengahnya sedangkan motif garis-garis berada di sisinya. Gunakan heels berwarna nude atau pink untuk menyelaraskan penampilan.

2. Vertical Stripe

Hijab Style: Tampil Feminin dengan Motif Garis Ala Sonia Samsul 3
Putih dan hitam masih menjadi kombinasi warna yang masih favorit hingga sekarang. Gadis yang akrab disapa Onya ini mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dan rok panjang berpotongan lurus dengan garis-garis vertikal. Hijab berwarna hitam disesuaikan bersama dengan ankle boots serta tambahan clutch cokelat hitam.

3. Long t-shirt

Hijab Style: Tampil Feminin dengan Motif Garis Ala Sonia Samsul 4
Gadis yang hobi difoto ini memadukan kaus stripes hitam putih lengan panjang dengan rok panjang berpotongan peplum warna pink sehingga penampilannya tampak lebih kontras. Hijab segitiga berwarna hitam bisa dikenakan untuk menetralkan penampilan. Sedangkan untuk menambah kesan chic, tambahkan rompi denim untuk menunjang penampilan.

4. Batwing Cardigan

Hijab Style: Tampil Feminin dengan Motif Garis Ala Sonia Samsul 5
Ingin tampil lebih casual? Cukup dengan menggunakan kaus longgar, celana jeans dan sneakers. Sebagai luarannya, bisa mengenakan batwing cardigan atau cardigan berukuran besar yang menyatu dari bahu hingga pergelangan tangan. Dalam tampilannya, gadis pemilik akun Instagram 'sonyasams' ini menggunakan batwing cardigan garis-garis dengan kaus longgar berwarna putih serta jeans.

5. Peplum Skirt

Hijab Style: Tampil Feminin dengan Motif Garis Ala Sonia Samsul 6
Rok panjang model peplum atau rok dengan aksen rempel bergelombang di bagian pinggang menjadi poin utama dalam penampilan gadis asal Banda Aceh ini. Cardigan warna putih serta hijab warna hitam turut mendukung penampilannya. Gaya seperti ini dapat diaplikasikan untuk pergi ke pesta atau acara formal lainnya.

6. Three Tone

Hijab Style: Tampil Feminin dengan Motif Garis Ala Sonia Samsul 7
Perpaduan warna hitam dan putih menjadi ciri khas dalam penampilan gadis dengan followers lebih dari 19 ribu di Instagram itu. Namun untuk menyiasatinya agar tidak monoton, ia memadukan pashmina berbahan rawis warna coklat muda dengan batwing shirt berpotongan panjang di belakang. Selain itu tas jinjing berwarna kuning terang juga membuat penampilannya lebih menarik.
(eny/fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar